Sabtu, 18 Mei 2024

MUSDES PEMBAHASAN RANCANGAN RKP DESA TAHUN ANGGARAN 2024

MUSDES PEMBAHASAN RANCANGAN RKP DESA TAHUN ANGGARAN 2024

Miritpetikusan - Musdes Penyusunan RKPDes adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan desa pada setiap pertengahan tahun anggaran dan paling lambat pada bulan September tahun berjalan. Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) selama 1 ( satu tahun). 

Musyawarah desa atau disebut Musdes RKPDes Tahun 2024 dilaksanakan Rapat Pemerintah Desa Miritpetikusan beserta BPD yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 01-09-2023, bertempat di pendopo Balai Desa Miritpetikusan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Mirit beserta staf, Kades dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, anggota PKK Desa, Danramil 11 Mirit, Polsek Mirit, Dinas Pertanian, PLKB, LPM Desa, Bidan Desa, Pendamping Desa, KPM, RT/RW, Tokoh Masyarakat, dan Karang Taruna.

Acara Dibuka oleh Bapak Kepala Desa Miritpetikusan H. Amad Mafangil yang memberikan sambutan serta menegaskan inti acara, kemudian di sambung oleh Camat Mirit Bapak Salam, S.H dilanjutkan Pemaparan Matrik skala desa oleh Sekdes Miritpetikusan Muslikhudin, S.Pd.I , pemaparan dan tanggapan OPD, penyampaian pokok-pokok pikiran ketua BPD Bambang Suyanto M.Pd.I serta penandatanganan berita acara.

Acara selesai pada jam 11.00 WIB dan ditutup dengan do’a bersama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung