Sabtu, 18 Mei 2024

RA Siti Aminah Miritpetikusan Gelar Acara Pelepasan Siswa Dan Pentas Seni

RA Siti Aminah Miritpetikusan Gelar Acara Pelepasan Siswa Dan Pentas Seni

Miritpetikusan - 20 Juni 2023

RA Siti Aminah dan ketua komite Bpk.Slamet Miftahudin mengadakan acara pelepasan dan pentas seni di ruang kelas RA Siti Aminah Miritpetikusan, Selasa (20.06.23). 

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Madrasah RA Siti Aminah, Dewan guru dan pengurus RA Siti Aminah, serta wali murid.

Acara tersebut menjadi momen yang istimewa bagi para siswa-siswi RA Siti Aminah tahun ajaran 2022-2023. Kegiatan berlangsung dengan penuh kebahagian dan rasa haru.

Acara pelepasan dan pentas seni ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para siswa-siswi atas dedikasi dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan di RA Siti Aminah. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang untuk mengenang kenangan indah yang telah dilalui bersama selama di RA Siti Aminah.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah RA Siti Aminah, Ibu Suryanti, S.Pd.I menyampaikan terimakasih kepada para wali murid karena telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di RA Siti Aminah serta memohon maaf apabila dalam mengajar masih banyak kekurangan dan kesalahan. 

Acara berlangsung cukup meriah, karena diisi dengan berbagai pentas seni dari seluruh anak RA Siti Aminah. Diawali pertunjukan drumband keliling, kemudian paduan suara (koor), pentas tari islami Lir ilir, menyanyi, dan tari jaranan/kuda lumping. 

Selain itu, semua murid juga diberi piala sebagai kenang-kenangan dan apresiasi karena telah belajar selama satu tahun dengan rajin. Acara di akhiri dengan doa bersama dan foto bersama Dewan guru serta wali murid.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung