Sabtu, 18 Mei 2024

Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SD NEGERI MIRITPETIKUSAN Tahun Pelajaran 2022/2023

Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SD NEGERI MIRITPETIKUSAN Tahun Pelajaran 2022/2023

Miritpetikusan -14 Juni 2023

SD Negeri Miritpetikusan menggelar acara pelepasan dan perpisahan peserta didik kelas VI tahun pelajaran 2022-2023, pada Rabu (14/6/2023), bertempat di aula SD Negeri Miritpetikusan Jl. Daendels No. 22 Miritpetikusan, Mirit, Kebumen 54395.

Pada tahun ini, sebanyak 32 siswa siswi mengikuti acara pelepasan sebagai simbol bahwa siswa telah menyelesaikan proses belajarnya selama enam tahun di SD Negeri Miritpetikusan, dan penyerahan kembali peserta didik kepada kepada orang tua untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Dalam Acara tersebut turut hadir Pengawas Sekolah Dasar yaitu Ibu Haryanti, S.Pd.MM, Kepala Sekolah, guru/karyawan sekolah, Kedes dan Sekdes, Pengurus komite,Wali murid dan Tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan penampilan rebana SD Miritpetikusan, juga diselingi pentas seni dari para siswa siswi SD Negeri Miritpetikusan di tengah-tengah acara dan pada saat pengisian waktu istirahat. 

Dalam acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi SD Negeri Miritpetikusan Bapak Slamet Herwanto, S.Pd.SD selaku kepala sekolah turut menyampaikan rasa bangganya kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di tingkat sekolah dasar. Beliau juga berpesan agar anak-anak terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SD Negeri Miritpetikusan ini dan terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya serta jangan lupa jaga akhlak di depan orang tua dan masyarakat sekitar.

Acara demi acara berlangsung dengan meriah. Setelah beberapa sambutan kemudian dilanjutkan prosesi wisuda dan penganugerahan siswa berprestasi.

•Juara I Fina Aprilia dengan rata-rata nilai 86,16

•Juara II Rizka Farah Salsabila, rata-rata nilai 85,77

•Juara III Akhira Cahyaning Tyas, rata-rata nilai 84,88.

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama wisudawan dan dewan guru. Selamat atas kelulusan siswa dan siswi kelas VI SD Negeri Miritpetikusan, doa bapak ibu guru turut serta mendampingi kalian sampai ke jenjang selanjutnya. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung