Sabtu, 18 Mei 2024

Konferensi Kepala Desa Dan Sekretaris Desa Se-Kecamatan Mirit

Konferensi Kepala Desa Dan Sekretaris Desa Se-Kecamatan Mirit

Miritpetikusan, 08 Februari 2023

Pada hari Rabu (08/02/2023) pelaksanaan Konferensi Kades dan Sekdes bertempat di pendopo Kecamatan Mirit dengan peserta kegiatan ini adalah sekretaris desa dan kepala desa se-kecamatan Mirit. Konferensi dinas ini dimulai pukul 09.00 WIB yang dipimpin langsung oleh camat Mirit. Turut hadir dalam acara tersebut dari Danramil Mirit, Kapolsek Mirit, UPTD Puskesmas Mirit, Puskeswan Mirit juga Distapang Kebumen.

Konferensi dinas ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi wadah penyampaian informasi dari pemerintah daerah kepada pemerintah desa dalam memberikan informasi maupun evaluasi dalam kegiatan pemerintahan. 

Inti pertemuan ini adalah evaluasi kegiatan tahun 2022 dan pertanggungjawaban yang harus segera di susun, serta schedule kegiatan tahun 2023. Melalui forum ini seluruh instansi dapat saling berbagi informasi sehingga dapat menambah wawasan serta pengetahuan mengenai apa saja yang harus segera di kerjakan dan di laporkan sehingga perjalanan kegiatan di Kecamatan Mirit tidak ketinggalan dari kecamatan lain.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung