Sabtu, 18 Mei 2024

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan - Desa Miritpetikusan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan - Desa Miritpetikusan

Miritpetikusan, 23 November 2022

Pemerintah Kecamatan Mirit melaksanakan agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023, bertempat di Pendopo Kecamatan Mirit, pada Rabu 23 November 2022.

Musyawarah Rencana Pembangunan merupakan tahapan ketika menyusun dan menyajikan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kecamatan Mirit yang prospektif, realistis, akuntabel dan transparan.

Maksud penyelenggaraan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023, sebagai wadah pertemuan para pihak meliputi masyarakat dan segenap pihak yang terkait bersama unsur pemerintah untuk menyepakati fokus usulan program kegiatan prioritas pembangunan Tahun 2023. Dari Desa Miritpetikusan yang ikut menghadiri acara tersebut antara lain :

1. Ahmad Mafangil (Kepala Desa)

2. Bambang Suyanto, M.Pd.I (Ketua BPD)

3. Pujo Susilo (LMD)

4. Widodo ST (KPMD Pa)

5. Nuryati (Pemerhati Anak)

6. Surati, S.Pd (Tokoh Perempuan).

Tujuannya antara lain penyamaan persepsi kebutuhan pembangunan yang berdampak terhadap pelayanan dasar dan standar pelayanan minimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Musrenbang RKPD Tahun 2023 dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Kebumen, Camat Mirit, Danramil Mirit, Polsek Mirit, Dinkes Mirit, Forum Anak, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung