Sabtu, 18 Mei 2024

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Masjid Bustanul Jannah - Desa Miritpetikusan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Masjid Bustanul Jannah - Desa Miritpetikusan

Miritpetikusan, 23 Oktober 2022

Memperingati Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah Saw. Tentunya tidak sekedar memperingati melainkan mengambil hikmah dari akhlak Rasulullah Saw dengan meneladaninya.

Pada Minggu (23/10/2022) Masjid Bustanul Jannah Dk. Entak Rt01/Rw03 Miritpetikusan mengadakan acara maulid Nabi Muhammad Saw yang di hadiri para tokoh masyarakat dan warga setempat.

Acara dimulai dengan persembahan Sholawat oleh Grup Rebana Musannadatun Nisa (MANIS) Miritpetikusan. Kemudian pembacaan kitab Al barzanji dan sambutan dari Bapak H. Ahmad Mafangil selaku kepala desa. Dilanjut dengan pengajian inti oleh Bapak Kyai Abdurrohman Sidiq ketua Rijalul Anshor Kec. Mirit. 

Dengan adanya acara ini bisa menjadi sarana silaturahmi antar masyarakat Miritpetikusan dan sekitarnya. Semoga kita terus bersemangat dalam menjalankan dan menyiarkan ajaran agama Nabi Muhammad Saw. Terutama sekali dalam menjalankan syariat agama Islam, seperti sholat lima waktu, puasa dan segala kebaikan yang dianjurkan dalam ajaran Islam.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung