Sabtu, 18 Mei 2024

RA Siti Aminah Mendapat Sosialisasi Rambu-rambu Lalin Oleh Satlantas Polres Kebumen

RA Siti Aminah Mendapat Sosialisasi Rambu-rambu Lalin Oleh Satlantas Polres Kebumen

Miritpetikusan - 27 Juli 2022

Satlantas Polres Kebumen melaksanakan kegiatan sosialisasi pengenalan dan pengetahuan aturan berlalu lintas kepada peserta didik RA Siti Aminah Miritpetikusan, Mirit, Kebumen, Rabu (27/07/2022).

Kegiatan yang bertempat di Ruang kelas RA Siti Aminah dihadiri juga oleh Kapolsek Mirit, dan diikuti oleh seluruh peserta didik RA Siti Aminah, Guru dan staf, serta wali peserta didik.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satlantas Polres Kebumen mengenalkan kepada peserta didik RA tentang rambu-rambu lalu lintas, cara menyebrang melalui zebracros, dan pemakaian helm yang benar.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan-kegiatan yang menarik seperti bernyanyi dan tepuk tangan, sehingga peserta didik antusias mengikuti setiap materi yang diberikan oleh anggota Satlantas Polres Kebumen.

Diharapkan melalui kegiatan pengenalan aturan berlalu lintas sejak dini dapat menumbuhkan wawasan disiplin dan tertib berlalu lintas sejak dini, sehingga kelak dapat membentuk kepribadian para pelajar yang lebih disiplin dalam berkendara di jalan serta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung