Minggu, 19 Mei 2024

Silaturahim Dan Halal Bihalal Tingkat Desa Miritpetikusan

Silaturahim Dan Halal Bihalal Tingkat Desa Miritpetikusan

Silaturahim Dan Halal Bihalal Tingkat Desa Miritpetikusan

Miritpetikusan - 8 Mei 2022

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Desa Miritpetikusan kembali menggelar acara Silaturahim dan halal bihalal tingkat Desa Miritpetikusan setelah 2 tahun tidak diadakan karena pandemi Covid-19. Silaturahim dan halal bihalal diikuti oleh masyarakat Desa Miritpetikusan, Perangkat Desa, dan undangan. Dilaksanakan di balai desa Miritpetikusan (07/05).

Dalam acara silaturahim ini turut mengundang penceramah atau tausiyah yakni Bapak Mansyur dari Blengorwetan. Beliau menyampaikan bahwa setelah satu bulan penuh kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan, kita dapat berjumpa kembali dalam suasana halal bihalal yang penuh kebahagiaan dan keberkahan. Dan yang lebih penting kita dapat berkumpul, menjalin silaturahim sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dan membentuk kedekatan kekeluargaan antar Masyarakat Desa Miritpetikusan.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Mbah Kyai Yaman dari Miritpetikusan. Akhir acara silaturahim dilakukan salam-salaman antar Masyarakat Desa Miritpetikusan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung