Sabtu, 18 Mei 2024

Buka Bersama Remaja Islam Masjid (RISMA) Desa Miritpetikusan

Buka Bersama Remaja Islam Masjid (RISMA) Desa Miritpetikusan

Miritpetikusan - 25 April 2022

Remaja Islam Masjid (RISMA) Desa Miritpetikusan menggelar kegiatan buka bersama di Masjid As Sidiqiyah Miritpetikusan, Minggu (24/04).

Kegiatan ini diikuti oleh remaja Islam Masjid dan santri dari TPQ se-Desa Miritpetikusan. Turut hadir Ustadz Nasikin S.Pd.I selaku pelatih Qiroat yang merupakan juara 2 Qiroat di Kabupaten Kebumen, Ustadz Mukhayan ketua Tanfidziyah NU Ranting Miritpetikusan, Bapak Bambang Suyanto, M.Pd.I pembina RISMA,. Bpk H Suparmin tokoh masyarakat juga takmir masjid As syidiqiyah juga para Kyai dan Ustadz se-Desa Miritpetikusan, serta tokoh masyarakat.

Kegiatan dimulai dan di buka oleh Bapak kyai Bambang Suyanto, M.Pd.I selaku pembimbing RISMA dan juga Pengasuh salah satu TPQ di desa Miritpetikusan, kemudian dilanjut pelatihan Qiroat dengan pelatih Ustadz Nasikin, S.Pd.I dari Mangunranan, sambutan takmir masjid As syidiqiyah sebagai tuan rumah lalu acara inti buka bersama. Walaupun sempat hujan tetapi tidak mengurangi antusias dan hikmat para remaja. 

Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar remaja di Desa Miritpetikusan.

Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk bisa menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan yang akan datang. Aamiin...

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung