Sabtu, 18 Mei 2024

UJIAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA MIRITPETIKUSAN ( FORMASI KASI KESEJAHTERAAN )

UJIAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA MIRITPETIKUSAN ( FORMASI KASI KESEJAHTERAAN )

Miritpetikusan 05 Maret 2020, Pelaksanaan ujian perangkat desa untuk formasi Kasi Kesejahteraan desa Miritpetikusan dilaksanakan pada hari Kamis 05 Maret 2020 dengan lancar dan aman, Ujian ini diikuti oleh dua orang calon yaitu Saudara Bagas Suprayoga S.Psi dan Saudari Fika Apriani. ujian meliputi 3 Kategori yaitu Ujian Tertulis, Ujian Komputer dan Ujian wawancara, Tim Pengangkatan Perangkat desa yang di pandegani Bapak Paino yang juga mantan Kades Miritpetikusan, telah bekerja keras semalam suntuk untuk membuat soal Ujian, ini dilakukan agar tidak terjadi kecurangan dalam proses pelaksanaan ujian.

Hasil dari ujian seleksi ini dimenangkan oleh Saudara Bagas Suprayoga dengan selisih nilai yang sangat tipis

PENILAIAN  BAKAL  CALON PERANGKAT  DESA  MIRITPETIKUSAN  
KECAMATAN  MIRIT KABUPATEN KEBUMEN  
No Nama Penilaian Berkas Ujian Tertulis Ujian Komputer Ujian Wawancara TOTAL
Ijazah Pengabdian
1. Bagas Suprayoga 10 4 37 13,5 8,6 73,1
2. Fika Apriani 8 0 37 17,5 7,4 69,9

Saudari Fika Apriani kalah dalam point ijazah dan pengabdian di Desa, Bagas Suprayoga sejak tahun 2017 lalu sampai saat ini masih memegang jabatan sebagai Ketua Karang Taruna BIRAWA Desa Miritpetikusan.

Hasil Rekap nilai disaksikan langsung oleh Bapak Camat Mirit Ir Kotib dan Sekcam Mirit Bapak sudiman, kedua peserta ujian sudah menerima hasil dari ujian seleksi dengan Saudara Bagas Suprayoga sebagai pemenangnya. Untuk itu panitia akan segera mengirim surat ke Camat agar segera bisa melantik Perangkat Desa yang lolos .

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung